Saturday, February 28, 2009

Amazed By Watchmen









i watched the trailer, and it was amazing!!
the most anticipated movie this year..........! WATCHMEN


gak nyangka gw bisa se-amazed ini ama watchmenn because first of all, the trailer was so cool and the song was perfectly match with the trailer! 
well, mula-mulanya ngeliat judulnya di internet2 biasa aja "apa itu watchmen?" pikir gw dalam hati. yahh karna ada THE SPIRIT, perhatian gw teralih deh dari watchmen. because the spirit punya banyak bintang tenar, seperti : scarlet johansson, eva mendes, jaime king, samuel l jackson dll, dan watchmen yang gw tau cuma malin akerman dan patrick wilson plus carla gugino. itu pun tau malin akerman gara2 nonton 27 dresses, dan patrick wilson gara2 nonton hard candy-nya ellen page. 

alhasil gw mengabaikan watchmen begitu saja hanya karna the spirit, and i watched the spirit last year........euhhhhhh biasa aja tuh, nothing special about this movie. cuma effek nya aja yang ngebuat WOW dan ada nama FRANK MILLER yang udah ngebuat gw amazed di sin city (meskipun dia bukan sutradara sin city)......ok stop talking about the spirit, the movie was kinda boring, actually IT WAS BORING! i suggest you to do not watch THE SPIRIT, karna film nya gak sebagus yang lo pikirkan..... bener deh sumpah 100%! i wasn't talking about the spirit anyway!

i saw watchmen trailer in youtube and god it was gorgeous.. 2 thumbs up buat trailer nya, 2 thumbs up buat musik di trailer nya! kerenn abiezzz
anyway i found out the song from watchmen trailer is The Beginning is the End is the Beginning by Smashing Pumpkins

everything was perfectly great in watchmen trailer...
mulai dari lagunya, every slow motion scene-nya, every scenenyaaa it was perfectly match to each other. kaget banget ngeliat di watchmen MALIN AKERMAN, si annoying wife di the heartbreak kid, dan evil sister di 27 dresses dengan penampilan super cool (meskipun kalo gw liat-liat di foto-foto di majalah atau di situs silk spectre II/malin akerman rambutnya aneh kaya pake bergo hihihihi) tapi keren kok!!! bener dehhh dengan kombinasi baju hitem kuning dan baju super ketat bahan leather, rambutnya yang berkibar di film ini yang item panjang dan mengkilap itu kerenbangett!!!
kagum deh buat silk spectre ii yang pertama juga okk tuhh!! si carla gugino seksi bangettt!!! cantik pula!

i have to watch this movie .........
release date : 06 03 09


i've never really known about WATCHMEN BEFORE......:(
so sad gw gak pernah notice kalo DC punya sekelompok superhero yang namanya WATCHMEN! karna emang kurang terkenal, atau karna apa.....
yang gw tahu DC itu cuma punya JUSTICE LEAGUE.... tapi ternyata DC punya watchmen....... and watchmen bukan bercerita tentang ada sekelompok superhero yang membasmi kejahatan di muka bumi lalu dipuja puji oleh masyarakat sekitar and then blahblahblah pokoknya cerita watchmen gak se-shallow fantastic four ataupun x-men. bisa liat dong dari rated nya yang R (artinya film ini sangat tidak diperuntukkan bagi anak kecil, karna mengandung kekerasan, seks dan kata2 kasar : such as F*CK) watchmen adalah film superhero buat orang dewasa yang pastinya temanya dewasa dan gak biasa donggg. 

di film ini dikisahkan kalau superhero itu ditolak mentah-mentah ama masyarakat dan tentang perjuangan para superhero baru buat negakkin keadilan lagi... yahh kurang lebih itulahh. dan the biggest thing in this movie that made me screaming WOW when i watched the trailer is.....the visual effect it was so amazing! do you remember 300 (sparta! sparta! sparta!)  yuppp 300 directed by ZACK SYNDER, and ZACK SYNDER directed the watchmen!


inget dongg kerennya 300!! the visual effect made me say that 300 is one of the coolest movie last year. in fact it was too bloody! but the coolness is still


THE THING IS.......WATCHMEN IS GREAT AND IT IS A MUST FOR ME TO WATCH IT.
yah meskipun aviz (my lil' brother) gak mungkin bisa nemenin gw buat nonton watchmen (this film is containing such a big violence, sex and profanity ) tapi tetep deh harus nontonnn






WATCHMEN RULES!
WATCHMEN ROCKS!














06 03 09

No comments:

Post a Comment