Sunday, March 8, 2009

PUSH and MARLEY & ME

okayyy last sunday i went to cinema..... and i watched 2 movies in a day
first i watched PUSH and then MARLEY & ME


and i wanna tell you what i'm thinking about these moviess....



PUSH
cast : dakota fanning, chris evans, camilla belle, djimon hounso



mmmmm i think there is nothing special about this moviee. mungkin karna kita udah familiar dengan cerita seputar orang-orangg yang punya kekuatan super dan berusaha untuk tampil normall terlebih lagi dengan booming-nye heroes di indonesia..

biasa aja,,,, aktingnya dakota fanning juga biasa aja...... gak se-wah biasanya. (although you might be surprise, to look how grown up she was) yuppp kayanya di film ini yang bener2 nunjukin kalau dakota sudah menginjak remaja......

naskahnya keliatan terlalu dibuat2 menurut gw.... dan semua adegan nya juga biasa biasa ajaaa, terlalu standar untuk ukuran film action dan juga tidak terlalu berat! jadi kalau misalkan mau menonton film action sekedar ngilangin kepenatan aja di anjurkan nonton PUSH!




MARLEY & ME
cast : jennifer aniston, owen wilson, alan arkin



the movie was kinda touching me at the end.
lumayanlahh buat drama keluarga, meskipun keliatannya agak vulgar dan ada beberapa adegan yang gak pantas diliat anak kecil!

tapi bagus, ringan dan menyentuh!

humor-humor di film MARLEY AND ME kurang lucu, padahal ada owen wilson loh....
ok tapi ada faktor yang ngebuat film ini lumayan lucu yaitu alan arkin, si kakek brandal di little miss sunshine sama bos nya steve carell di get smart. gak tau kenapa ngeliat dia pinginnya senyum ajaaa mungkin karna masih kebawa little miss sunshine kali yee...!! hihihih

endingnya bener2 nyentuh gw dan hampir ngebuat gw nangis tapi untung aja gakk.... but weird...mungkin karna naskahnya kurang greget atau ada faktor lain di otak gw (in this case my brother and sister were kinda annoying me while i was watching) jadinya pas film selesai diputar dan keluar dari bioskop tiba-tiba aja blank langsung lupa gitu aja gw ama marley and me...... jadi marley and me gak terlalu spesial buat gw!!

tapi lumayanlah buat ngisi waktu luang!!








No comments:

Post a Comment