Friday, March 13, 2009

WHAT A SHAME : When The Chair Fell Down

okay this was such a humiliating moment i've ever been through in my whole life...

DID YOU KNOW.....earlier this month i fell from a chair woooooooooooooooo god i'm pretty sure i was really looked stupid at that moment.

so this is the story begin.... one day saat gw lagi bercakap-cakap dengan dena, gw duduk di kursi nya rambang. and i didn't knew it... kalo ternyata usut punya usut kursi rambang itu rusak, lalu tanpa sengaja kursi itu jatoh kebelakang sedangkan gw ikut jatoh kebelakang dan niban meja ampe meja juga jatohh....


KAAAA-BOOOMMM!!!

wooooww gw jatuh bersama dengan kursi dan meja, alhasil semua orang ngeliat gw jatuh begitu aja dan mulai tertawa keras, bahkan ampe ada yang ngampirin cuma buat ngeliat kondisi gw yang sangat memprihatinkan!!!! 

sometimes when you don't know what are you going to do, you're going to do something stupid even worse than stupid!!

so when i fell over the chair and i was laid on the floor... gw gak langsung gtu aja berdiri gw malah tiduran lagi!!! hahah so stupid. saking gw bingungnya gw mau ngapain karna semua orang udah ngetawain gw keras-keras dan gw udah penuh dengan MALU!!!! and then constantly gw duduk dan narik dasi rizky kenceng2 sambil nutupin muka gw di dada rizky saking malunya gw gak berani ngeliat orang2!!!! wooooo


Komentar-komentar soal kejadian itu :
deti 'mel kok lo malah tidur lagi sihh?'
rizky 'ya ampun amel lo kenapa?'
alfan 'amel kocak banget jatohnya kayak orang PINGSAN!'
faldy '(sambil nunjuk kearah gw) hahahahahhahahahaahahahahhaha!"
Dena 'makanya jadi orang jangan banyak gaya!'
vira 'amel gw aneh deh, kok lo tidur lagi!'
anis 'ihh amel mukanya merahh tuhhh'




OH DEAR GOD MALU BANGET GW HARI ITU!!!

No comments:

Post a Comment