Sunday, May 3, 2009

Sorry it's been a long time!

hai supp! 
it's been a long time huhhh gila udah lama banget gak nge-post heheh. okay things that i've been through these days are :
1. Ujian Nasional
well, it's a tough one, gw bener2 berjuang banget buat yang satu ini 4 pelajaran it wasn't easy though but it wasn't hard either. semoga dapet nem yang bagus dan yang pasti lulus 100% 
2. PROBLEM PROBLEM!
it's a personal heheh and now i realized you have to appreciate you friend especially your best friend, because it is so easy to losing it and it's so hard to get it back. friendship is the most precious things that we have and to keep it. 
3. Apologize & Forgive
ini adalah satu sesi yang gw lakuin pas malam mabit, dimana satu kelas dikumpulin dan harus mengucapkan kata maaf ke semua anggota kelas 91. mula-mula gw deg-degan. tapi bukan deg-degan karna takut melainkan deg-degan karna gw mikir 'ini adalah moment yang gw nantiin dari kemaren' dan saat giliran gw yang ngomong, suara gw bener2 parau dan bener ready to cry banget.... walhasil cuma pesen singkat dehh. but it was the most touching moment ever.. terlebih lagi setelah rizky meluk gw oh my god! and we all get together like we used to and i will learn from my previous mistake!
4. I've watched WATCHMEN
oh my gosh i've already watched watchmen guyss hip hip horrayy!! it was great though gak nyangka film yang background nya "SUPERHERO" bisa dibuat sekomplex dan serumit itu meskipun sebelum nonton banyak banget halangan.... yang pertama bingung nonton bareng siapa, karna temen2 gak ada yang mau hufff.....kedua dimarahin ma nyokap soalnya ngerepotin (yaelahhh nonton doangg)......
tapi akhirnya nonton jugaaa!! yeaaayy yeaaayyy yeayyy wooowww kerennn mungkin actionnya kurang banyak kali ya booo tapi selain itu everything was super-great, it is an extraordinary movie unlike the others.
giveee 8.5/10 

No comments:

Post a Comment